Selasa, 26 April 2011

Perkenalan saya :)

Hey nama saya RESHITTA YULISTYA.
Temen saya ada yang manggil “Sita” ada yang manggil “Sito” ada juga yang manggil “Olif” ada juga yang manggil “Resita” . Biasanya kalo memperkenalkan diri, nama saya RESHITTA (bacanya Resiytta). Aku anak ketiga dari tiga bersodara. Kakak ku cowok semua . Panggil saja yang pertama “Kak Rizky” Kalo kedua “Kak Rio”. Kalo mamaku panggil aja “Tante Eny” kalo ayah panggil aja “Om Sunarko”.
Dulu aku sekola di TK PUSPITA. Kalo SDnya Aku di SDN JATI I. Kalo SMP aku di SMPN 3 Probolinggo . Aku sekarang SMA kelas X . Tapi aku bukan di SMA tapi di MA.
Aku sekarang sekolah di MAN 2 Probolinggo.
Aku punya temen, temen deket sih bisa dibilang sahabat namanya Dinda (Ndod), Nindya (Popay/ Mesir), Yunitha (Atin), Selvi (Cepot/ Ipin), Egis (Gogozt), Mega (Memey), Putri (Bulek Sudar), Rian (ayah), Yanto(bunda), Vira (Rara/ Emak).
Sebut saja mereka itu temen sekelasku sekalian temen sepermainanku pas SMP tapi masi tetep bareng main sama mereka walopun beda sekolah.
Di MA ini aku juga punya temen tapi ge seseru mereka sih sebut saja Nielova, Ulfa, Dini, Juwita, Riya, Tania.
Alhamdulillah saya sih ngga pernah tinggal kelas. Ya semoga saja tidak . Amien..

Kalo soal cinta sih … Weiitss.. Bukan saya ahlinya. Tapi sih ada pengalaman. Haha :D yah pernah lah sama orang yang beda latar belakangnya.
Saya sih gak pede-pede amat ngomong diri saya OK . ya emang saya sih biasa aja. Ada kekurangan, juga kelebihan pula didiri saya. Ya samalah kaya manusia yang lain.

Saya itu orangnya tergantung mood sih
>jutek
>simple
>Suka menghayal
>suka warna putih, hitam, abu-abu sama softgreen
>Boros (kadang sih)

Kalo kata temen
>Kayak anak kecil
>Cuek
>Seru
>Kadang Pelit (kalo orang itu nyebelin)
>Kadang kalo marah pake senyum (tapi kalo uda marah beneran, kalo nyebelin banget ngga ada senyum-senyuman)
>ngga milih-milih temen
>Asik
>gokil
>Kadang Lemott
>Kalo ngomong kadang suka ngga nyambung
>Care
>Suka bercanda
>Kalo BT males mau ketawa
>Suka mondar-mandir
>Cerewet
>suka soktau

Ah.. Terserah anda suda.

Kalo mau menilai saya juga
Add Fb saya . D’sentorsz Sketsa Shitta
Follow juga twitt saya ya @shittasatsitsut

Makasii :)
Wassalam--

0 komentar:

Posting Komentar