Sabtu, 19 Februari 2011

SEJARAH D`SENTORS

Untuk Para Hadirin, dimohon perhatiannya ya 

Awalnya nama D`Sentorsz belum ada ssi . Sebelum D`Sentorsz nama kami adalah D`Kirub ngeLecc . Nama itu terbentuk saat kami study tour KIRUB NGELEC berasal dari bahasa madura , dan inspirasi itu muncul dari Bluetooth “Dynda” yang namanya “Kirub ngelec”.
Pada tgl 7 February saya (Shitta) mengirim lirik lagu KUNGPOW CHICKEN yg judulnya “KUCING LESBIAN” kpd sejumlah teman-teman saya . Di dalam lirik lagu tersebut ada kata-kata yg memang agak -tiiit- ( di sensor dulu y :D ) . Nah, saya (Shitta) dan teman saya (Yunietha –yg biasa d pgl ATIN :D - ) ngobrol tentang kata-kata yang di sensor itu (hhehhe -__- ) tp sekedar lewat sms. Tanpa pikir panjang saya (Shitta) dan Yunietha menggabungkan kata-kata yang disensor tadi dg kata sensor yang berubah menjadi SENTORS  dan ingin mengganti nama D`kirub Ngelec dg D`Sentors.
Nah, besoknya itu kan hari senin, pas tanggal 8 February, saya (Shitta) dan Yunietha meminta persetujuan klo D`kirub Ngelec diganti dg D`Sentors di bangku ayah(Ryan) dan bunda(Yanto), trus buat peraturan yang di tulis di papan “LASKAR SANDHE” (Hayo buat ank Laskar Sandhe , inget ga sma peraturan yang aneh itu? Yg ada kosek”ane itu lho rek) . Peraturan itu berasal dari Bunda D`Sentors (Yanto)

Awalnya kami beranggotakan 12ekor (eh, orang), yaitu :
1. Radyantono (Ryan) sbg Ayah
2. Suhardiyanto (Yanto) sbg Bunda
3. Reshitta (Shitto/Olip) sbg anak D`Sentors
4. Yunita (Atin/upin) sbg anak D`Sentors
5. Egis (Egos) sbg anak D`Sentors
6. Selvi (Cepot/ipin) sbg anak D`Sentors
7. Dinda (Dindo/Ndod) sbg anak D`Sentors
8. Mega (Memey) sbg anak D`Sentors
9. Nindya (Nindy/popeye) sbg anak D`Sentors
10. Neny (Nhe) sbg anak D`Sentors
11. Yunda sbg anak D`Sentors
12. Putri sbg anak D`Sentors
semuanya ini adalah anak Laskar Sandhe
Entah tanggal brapa yg jelas ssi baru-baru ini kita ngadobsi 1anak @D`sentors yg bukan anak Laskar Sandhe namanya Dede ya tentunya sbg anak D`Sentors . Jadi sampai saat ini kami beranggotakan 11anak, satu ayah, satu bunda (hhaha :D )
Kami memiliki peraturan yang tentunya konyol . Setiap seseorang yang berada di sekitar kita yang :
1. Menghayal > hukumnya Kosek
2. Ngantuk di kelas > hukumnya Kotab
3. Meso (Berbicara kotor) > hukumnya Jitak
4. Alay > hukumnya Gitok

Dan yg boleh menghukumnya hanyalah anak D`Sentors pd oranglain disekitar walaupun bukan D`sentors yg tlah berbuat perbuatan yg tercantum diatas , TETAPI oranglain TIDAK diperbolehkan menghukum salah satu dari kita yang bertindak asusila seperti diatas (Huahahah :D. Asusila jare . hhahai ) karna salah satu dari kita yg melanggar itu sudah mendapat AZAB ILAHI (Lebay :D) dari kami (Anggota sentors yang tidak melanggar) .
Dan kami memiliki kewajiban : Ketuhanan YME :D , Kemanusiaan yg adil dan tolong menolong .
Benda Favorit : KAMERA+CERMIN :D

-Sekian-
INFO LEBIH LANJUT HUB : Salah satu anggota D`Sentors
Mav jika ada salah ketik. Mohon di Maklumi karna memang saya tidak menyuntingya .
Saya selaku anak D`sentors mengucapkan TE-RI-MA KA-SIH atas perhatiannya :)

0 komentar:

Posting Komentar