Selasa, 26 April 2011

kehidupan pendidikan saya

Ini kehidupan pendidikan saya

Saya ngga Playgroup. Pendidikan awal saya ya TK . Yah masih deket-deket rumah lah. Lagian sekomplek pada TK disitu . Jadi daripada bonyok ribet, ya saya di sekolahin disitu. Saya sekolah di TK PUSPITA.
Kalo SD tinggal nyebrang aja dari TK (*hhaha) . Didepan TK ada 3 SD (*semuanya sama-sama Negri). Yang jelas pilihan saya ya yang bagus lah disitu. Tapi kriterianya harus umur 7tahun. Lah saya? Masi 6tahun. Saya takut ngga ketrima disitu, jadi saya daftar di SD sebelah juga. Jadi saya daftar didua tempat. Pas pengumuman ternyata saya ketrima di dua-duanya. Ya jelaslah saya milih SD yang saya mau. Dan selama 6tahun saya di SDN JATI I.

Pas jaman saya naik ke SMP. Pas SMP jaman saya bukan pake nilai DANEM yang UN itu tapi pake TEST. Dan nilai TEST saya sangat-sangat-sangat memuaskan deh. Saya milih SMP Negri yang terbagus kedua di Probolinggo.
Eh, sikakak saya nglarang. Katanya, “Kamu ini sekolah dideket sini aja gausah jauh-jauh. Disini kan juga bagus. Kalo gamau sekolah disini aku sekolahin di pondok” . Wih gilak orang bagusan juga sekolah yang aku pilih. Ya sebenernya sih jauh sekolah itu. Tapi kan bagus. Padahal aku disitu ketrima loh. Jadi ya TERPAKSA deh skolah di sini. Di SMPN 3 PROBOLINGGO. Pas klas 7 krasa terus rasa keterpaksaannya. Tapi pas klas 9. Wih, PeDe banget deh skolah disini.

Pas SMA. Saya nyoba daftar di SMA Ter-Paling bagus deh di Probolinggo. Eh, ngga ketrima. Trus nyoba daftar di SMAN 2. Bbeh kagak ketrima. Trus temen-temen SMP pada daftar ke kabupaten (dringu). Aduh… saya sih mau ngga mau sih. Tapi ternyata sama kakak+tante disuru daftar ke SMK. (Ih.. ngga deh. Ngga tertarik kalo ke SMK) Trus dicabut lagi. Trus disuru daftar ke SMA Katolik. Akunya yang ngga mau. Jadi dengan Terpaksa lagi saya sekolah di MADRASAH ALIYAH NEGRI 2 PROBOLINGGO. Seru-seru ngga sih. Kalo lagi kepikiran nyeselnya yah Males gitu kayak tertekan lah sekolahnya. Tapi kalo uda seru-serunya jadi ngga nyesel skola disini. Kadang juga bangga. Tapi mesti aja di ledekin. Argh…. Tapi cuek aja lah.

TK dijalan Hayam Wuruk. SD juga di Hayam Wuruk. SMP juga sama. Jadi TK,SD,SMP Cuma keliling-keliling situ aja . Hhhahaha :D . Tapi MA ini jaaaaaaauuuuuuuhhhhh banget dari rumah yang lama.
Yah beginilah pendidikan saya.

0 komentar:

Posting Komentar