Jumat, 10 April 2015

(Outfit) Praktik Kerja Lapangan

Hai...
Kali ini seperti biasanya late post lagi : (
Liburan semester kemarin sekitar hampir 2 bulan dan satu bulan aku gunakan waktuku untuk Praktek Kerja Lapangan di Instansi Pemerintahan yaitu di BAPPEDA Kota Probolinggo bidang Ekonomi. Ini cuma sekedar Praktek Kerja Lapangan yang bersifat mandiri. Disini aku gak sendiri karena disini status aku berkelompok dengan teman aku yang sama-sama dari probolinggo juga, namanya devi, dia satu jurusan sama aku. Aku di Bidang Ekonomi, sedangkan Devi ditempatkan di Bidang Data dan Litbang.

Selama disini banyak banget pengalaman yang di dapat. Di kantor orangnya seru, lumayan disiplin. PKL disini yang bisa aku dapet banget adalah disiplinnya. Dimana kalau kuliah yang jadwal siang sama sore jadi pagi masih bisa ngebo agak lama tapi disini harus bangun pagi dan masuk pukul 7.30 untuk mengikuti apel pagi dan ditutup dengan apel sore nantinya. Begitu pula dengan diberikannya tugas yang ditentukan deadline-nya mepeeet banget. Disini aku tentunya bisa pakai pakaian yang formal dan rapi, dimana kalau kuliah kadang cuma kaos dan cardigan lalu berangkat. Well... alhamdulillah masa PKL ku yang dimulai 20 Januari 2015 berakhir pada 20 Februari 2015. Yeay. (Kelihatan Late-nya kan postingan ini? Haha)

Terimakasih kepada orang-orang di BAPPEDA yang udah baik banget, orang-orang BAKESBANG yang ramah, Terimakasih banget buat orang-orang di Bidang Ekonomi (dari Kabid, Kasubid, dan Staff-staffnya) yang welcome banget sama aku dan ngajarin beberapa pekerjaan, dan tentunya terimakasih juga anak-anak SMK yang lagi PSG bareng yang udah nyemangatin, nemenin makan siang, dll. Maaf juga kalau memang aku ada salah, memang kedatanganku agak gak jelas juga, keluar juga rada hambar gitu aja (aku ngerasanya sih emang hambar gitu). Aku gak bakal lupa sama kebaikan kalian kok :”

Udahan ya,
Narsis dulu nih beberapa outfit aku
 












 




Nih bonus selfie bareng rekan PKL dan yg pake seragam pramuka lagi PSG dari SMK-nya.

 
Bye bye boo... :*

18 komentar:

  1. narcissism won't hurt anybody! :D

    xx
    http://sony-ann.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. you look lovely :) these are very pretty pictures! thanks for visiting my blog :)
    www.samanthamariko.com

    BalasHapus
  3. gorgeous! love the black and white! :)

    Metallic Paws

    BalasHapus
  4. nice to see You here :)
    we follow :)

    na-dwoje-babka-wrozyla.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Very nice and lovely blog.I like your blog.Please follow me if you are interested in following each other's blog and I will follow you back.Have a nice day.Love you.Thanks
    http://findshopping.blogspot.in/2015/04/top-online-shopping-sites-list.html

    BalasHapus
  6. nice outfits! love the second look! <3
    have a great day! xx

    http://immekristiani.blogspot.com/
    From Bali, Indonesia - with love, Imme ❤

    BalasHapus
  7. what a lovely entry
    kisses from Germany

    hope you too visit my Blog <3
    AMELY ROSE

    BalasHapus
  8. sama pernah magang juga, tp ga sedisiplin tempat magang Lo, soalnya tempat magang gue longgar banget peraturannya, bahkan gue kerjaannya online doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih ini juga agak longgar kok, tp perbandingan gue kan sama kampus hehe
      btw thanks sudah ngunjungi blog gue

      Hapus
  9. Great Post! you looks good!

    http://chicglamstyle.com

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. kamu kelihatan kece sekali kak

    BalasHapus