Selasa, 10 Februari 2015

Selecta Kota Batu


Pas lagi liburan, biasa lah bangun siang habis subuhan sama temen kost molor lagi, dan terbangun jam 9. pengen keluar sih, tapi tiba-tiba penyakit akut kambuh. MALES!. Terus ngobrol-ngobrol-ngobrol. NgeStalk IG DIAN PELANGI ada fotonya ke Selecta. Emang dari semalem sih searching gimana caranya biar bisa nyampe SELECTA dari Kost. Tapi males sampe 10.30. Terus kepikiran buat kesana sekarang, aku bilang ke temen aku, “kalo berangkat jam 11 ntar kita fotonya pas jam 2.an nyampenya, panas jadi gaenak”. Yaudin, nyantai kayak dipantai lagi. Tiba-tiba jam 12 kuterus mandi, akhirnya berangkat jalan kaki ke Terminal Landungsari (Deket soalnya) jam 13.00, terus naik angkot Pink jurusan Terminal Kota Batu (5ribu/orang). Akhirnya satu jam kemudian beserta nungguin penumpangnya, nyampe deh. Waittt... perjalanan belum sampai disini. Kita mesti pindah naik angkot lain tujuan Selecta(6ribu/orang). Dan menempuh satu jam perjalanan lagi. Sampailah kita di depan Gerbang SELECTA (Tiket masuk 20ribu/orang). Terus Jalan kaki untuk masuk ke arena.
Pas nyampe jam 15.00 mayan dingin sih, dan .... Hiks banget langitnya gelap gitu. Well. Grimis jadi kita foto-foto bener-bener gak santai dengan Hujan-hujan dan melindungi kamera. Bener-bener nyesel banget rasanya. T.T karena laper banget dan dingin, jadi kita nge-bakso deh. Pas kenyang kita jalan pelan dan hujan berubah jadi gerimis dan berhenti. Yeay. Dan bener-bener kita nikmatin bangets foto-fotonya. Awawsome deh.















 nih bonus fotografi bunga :)
nih kenalin "sindy", temen aku :)
she looks beauty yaaa... ^_^





Gak kerasa tiba-tiba kolam renang sepi, dan akhirnya kita cus pulang dan hampir nangis ternyata jam 5 sore lebih dan SELECTA lama-lama sepi. Jadi horor mau cari angkot. Ditambah hujan yang makin deres banget.  Dan kabut mulai turun, ditemani 3 satpam, dan baju mulai basah kuyup. Jadi terpaksa kita telp taksi. Huaa akhir bulan desember, akhir tahun, akhir penghuni saldo rekening yang tragis. Gilanya taksinya gak nyampe-nyampe. Kita juga sadar diri lokasi Selekta ini memang lumayan jauh dari pusat Kota Batu. Dan akhirnya taksi datang (dari Selecta ke terminal landungsari turun depan kost 75ribu pakai argo). Dengan perjalanan hampir 2jam dengan segala kemacetannya, Horornya lagi sepanjang perjalanan pulang bener-bener kita gak lihat angkot sama sekali. Pulang, Sampe kost digoda bu kost (diciye-ciyein tanggal tua naik taksi haha), wudhu, sholat, menggigil pake kaos kaki, pake training, pake jaket parasit tebel, dan... NGEMIE INSTAN haha ketauan bangets habis hamburkeun :D . Terus tidur, berdua pake selimut dan malem bangun kepanasan dan nyopot jaket dengan ngelindur haha. Fiuh... berasa ga pengen kesana lagi.
Ask Me NOW !!!

<a href="http://www.bloglovin.com/blog/13670085/?claim=wjuqxq2xw2q">Follow my blog with Bloglovin</a>

2 komentar: