Senin, 16 Februari 2015

Make Over? Like a Metamorf

Hei ... datang lagi nich aqyu anak 4L@Y yang lagi pengen ngikutin tren biar dikira anak Hits. STOPPP!!! Kita mulai pembahasan kali ini. Kenapa tadi dijudul nyangkut-nyangkutin metamorfosis. Yah bisa dilihat, metamorfosis sendiri ada metamorfosis sempurna dan tidak sempurna, kalau sempurna itu telur ke ulat-ulat menggelikan bisa jadi kupu-kupu yang cantik, tapi kalo tidak sempurna dari telur ke ulat yang menggelikan cuma tumbuh sayap kecil tak seindah kupu-kupu yakni capung. Nah, apa hubungannya dengan make up? Hubung-hubungin deh cyiin (hehe *becanda). Make Up bisa bikin orang cantik jadi makin cantik, bikin orang cantik jadi gak cantik, bikin orang belum cantik jadi cantik. Nah kan ? manipulasi  nyata lah ya kasarannya.

Nah kali ini aku mau belajar make up yang sebenernya gak pertama kali sih. Tapii, Ciye ini pertama kalinya aku make up sendiri dengan niat yah dan langsung nge-selfie haha.
Okeh ini peralatan perang aku (hlo?). Yah maksudnya amunisi (Hlo kok?). aduh makin kacau efek PMS haha. Oke deh yuk cus.

Nih yang aku pake
Eyeliner by PIXY PERFECT EYELINER
Mascara by MAYBELINE HYPERCURL VOLUM’ EXPRESS
Lipstik by SILKY FIT LIPSTICK PIXY Color of Delight no 115 Sugary Red Satin (Punya mama haha) Aku double pake BABY LIPS MAYBELLINE biar rada Glossy gak matte gitu, soalnya Lipstik Pixy punya mamaku ini kalo difoto jatuhnya ke Matte gitu
Eyeliner Pencil White by PIXY
Ini minusnya, karena gak punya persediaan Eyeshadow dirumah dan mamaku gak pernah pake jadi dirumah cuma ada Viva yang kurang muncul banget Warnanya T.T hiks kan. Ini aja berkali-kali oles. Padahal ngeblend pink, silver sama ungu gitu, malah jatuhnya Pink sama rata haha.

Oh iya Btw, buat Review satu-satu Cooming Soon deh :D

Pardon me. My face huuu... Make Up juga yang Belepotan banget T.T
Let me take a Selfie
 













Get Beauty Gals :*
For ask more, ASK ME NOWW!!!

1 komentar: