Sabtu, 19 Juli 2014

Selamat Datang 2014



      Gak usah protes tentang judul ! Gue tau ini bener bener bener Late Late Late Post banget, terserah mau lu bilang basi juga gak masalah yang jelas gue mau ngeposting, gue kangen blog gue.
31 Desember 2013
      Gue bangun pagi, biasalah gue sholat jamaah bareng pak kost, buk kost dan temen temen kost. Biasanya habis subuhan gue langsung molor lagi. Tapi pagi ini gue rajin pegang buku. Bukannya apa atau gimana. Hari ini UAS perdana gue di Kampus. Maklum lah MABA hhehe. Pengantar Ekonomi Mikro yang sumpah demi apa gue males baca, kebanyakan teroris *ups teori, tentang pasar, kurva, dll (dan lainnya lupa). Kali ini gue berangkat awal dan pas ujian gue mantengin ada 4 soal sedangkan yang bisa gue jawab dan yakin banget bener ada 2. Nah loh. Akhirnya kepepet gue nyontek ke temen gue dan dua duanya sedikit bener -_- dan akhirnya gue dapet 60, bener bener mengecewakan :3 (makanya jangan nyontek sob). Seperti biasanya gue balik ke kost jalan kaki merenungi nilai gue dan gue gumam dalem hati berasa begok banget diakhir tahun.
Nah gue baru inget kalo ini akhir tahun, gue pengen beli kembang api. Akhirnya gue balik arah ke Ind*mart buat beli kembang api pas nyampe sana ternyata kembang api gak dijual terpisah, 1pack isi 5bungkus, 1bungkus isi 5kembang api panjang. Gila banget kalo gue mau beli 25 batang kembang api panjang Cuma mau dibakar sendiri (karena gue lagi kesepian, temen kost banyak yang pulang kampung). Akhirnya gue gak jadi beli, dan yang jadi kebeli adalah pringles dan seaweed untuk nemeni gue di kost.
      Nyampe di kost ada temen kost gue nanya “ntar gak tahun baruan?” gue jawab aja gue gak punya temen sambil berwajah lesu dan gue jatuhin pasrah badan gue ke kasur. Gue Cuma mandangin langit langit kamar gue yang sebenernya Cuma ada lampu kamar doang. Tiba tiba rasanya gue baru tidur dan mandangin langit langit kamar yang sunyi lagi, sambil tangan gue nyari henfon gue liat jam ternyata udah sore terus gue mandi. Gue denger dari dalem kamar mandi (nguping hhaha) temen kost gue lagi ngobrol sama mbak kost (anaknya pak kost). Dan ternyata mbak kost ngajakin bakar jagung di lantai atas kost gue ntar malem (males banget gue) dan ternyata temen gue jawab kalo dia mau keluar sama gue. Hhaha yess…. :D .
     Pas dikamar gue sempet mikir keras, emang gue keluar kemana? Sama temen gue? Siapa? Naik apa? Lah iya temen gue enak sama pacarnya. Nah gue ? :3 zzzz… malesin banget rasanya
Akhirnya gue keluar dari kost sekitar setengah 10 bareng temen kost gue. Gue bareng temen gue. Temen kost gue bareng cowoknya yang juga ngajakin temennya dan pacarnya yang punya temen dan diajak juga sodaranya dan pacarnya. Ah ribet -_- pokoknya rame rame.
Akhirnya meluncur ke balai kota Malang buat ngeliat kembang api yang katanya paling super disini.
    Nih gue lagi bareng temen kost gue di taman balai kota malang

Dan beneran deh ini pertama kalinya gue ngeliat kembang api banyak banget dan bagus banget selama 1 jam tanpa berhenti.
Nih penampakannya beberapa aje yah yang gue upload. Habisnya kebanyaan, (kebanyakan miss focus sob. Susah bos motret kembang api. Jadi gue pake MF kalo AF kelamaan kaga nyampe ngambil focus. Keburu ilang ). Awe Awe Awesome deh.
 Nih wajah gue bareng temen kost gue (Yaa Ampun Berasa masih malesin wajah gue)
Nih beberapa penampakan Fireworks nya yang awesome banget deh












Pas udah berhenti gue liat jam udah jam 00.59 . buset udah jam satu -_-
Akhirnya gue pulang kena kemacetan dan hasilnya gue pulang sekitar jam 2 dan temen kost gue yang bareng cowoknya misah sama gue dan dia pulang sekitar setengah tiga.

Akhirnya gue baca doa “Bismika Allahumma ahya wa amuut”

Dan gue bangun agak kesiangan. Sambil ngantuk ngantuk gue ngambil kamera :D

Welcome 2014 :-) (apa lo ketawa? iya iya tau late post)
Semoga elo makin baik aja deh. Dijalan yang dibarokahi Allah. Aamiin ..
Bye :*
Follow my twit @shittasatsitsut


0 komentar:

Posting Komentar