Senin, 31 Maret 2014

Maaf




Seperti biasa mantan mobil kakak gue parkir didepan rumah gue
Tiba tiba ada kucing lucu yang naik ke atas mobil, dan gue lihat kucing itu persis banget sama boneka keponakan gue hhehe lucunya. Terus gue iseng banget pengen motret kucing kampung ini. Alhasil imajinasi gue nalar deh.
Nih mulai ya ceritanya… disini si boneka gue beri nama puss sedangkan kucing yang beneran gue beri dia nama meong.



Puss : (sambil bisikin meong) aku mau bilang sesuatu dan aku mohon kamu jangan marah

Meong : ah, kamu lagi. Pasti masalah itu. Aku muak sama kamu puss

Puss : Aku mohon, aku bias jelaskan semuanya

Meong : itu gak penting, semuanya sudah jelas puss. (menghela nafas). Sudah jangan ganggu aku, aku mau tidur siang. Sampai kapanpun aku tak akan memaafkanmu

Puss : Baiklah. Aku harap kamu bisa memaafkanku tapi entah kapan. Aku tak akan mengganggu tidur siangmu. Aku akan menjagamu sampai kau terbangun lagi. Semoga mimpi indah meong

Puss : Aku mau tidur disampingmu walau hanya beberapa jam saja

(Taken by Canon 600D)
STOOOOPPPPPP !!!!!!!!! Sumpah lebay banget :D mendramatisir amat gue ! hhehe . udahan deh yah. Thanks :*
Follow my twit @shittasatsitsut

0 komentar:

Posting Komentar