Senin, 31 Maret 2014

MEREKA SELALU BERKOLONI

            Serangga satu ini sudah tersebar keseluruh dunia dengan berbagai macam warna, ukuran, bentuk, kelebihan, kekurangan, perasaan, dan gigitan *eh. Serangga ini terkenal suka pada sesuatu yang manis. Yups Gula. Tahu kan yang gue maksud? Ada gula Ada semut. Tapi semut itu ngga mesti ada digula aja. Di bangkai juga ada, dirumah gue juga ada, di kamar kost gue juga ada bahkan dulu pernah sampai bertelur banyaaak banget karna emang mereka sukanya rame-rame keroyokan. Mereka suka banget nantang orang. Pas ketahuan orangnya. Ceplaaasss… Mati deh.
Semut ini hebat. Sampai bisa dibikinin lagu. Inget lagu anak-anak ?  Semut-semut kecil saya mau Tanya apakah kamu di dalam tanah tidak takut setan . Wah yang ada juga setan yang takut dikroyok semut :D . Sepotong roti dibagi bagi, semut semut lucu sekali. Wah anak kost banget nih hemat sukanya bagi bagi hhaha. Semut semut kecil saya mau Tanya apakah kamu di dalam tanah punya mama papa. Wah mereka saja lupa mana mama papanya. Udah deh nyanyi terus :D
Semut itu bekerja keras banget. Bahkan ia mampu membawa pergi rasa rindunya pada mantan danbenda yang besarnya  kadang 2x lipat dari tubuhnya bahkan lebih. Kalopun dia gak kuat, temennya juga bergotong royong bantuin. Semut juga sopan, tiap berbapasan mereka selalu bersalaman walaupun dengan mantan pacarnya sekalipun. -_-
Nih gue lagi motret semut merah (semut granggang) di pohon sawo depan rumah gue sampai lensa kamera gue dikroyok banyak semut :3






















Nih lagi pose nantang
Taken by : Canon 600D
ISO – 400
SS 1/64s
FL 55mm
Exposure Time 1/60s
F/5,6


Ayo baris teman-teman, Ayo ue dikroyok banyak semut :3aman walaupun dengan mantannya sekalipunngga kuat, temennya juga baris
Taken by : Canon 600D
ISO – 400
SS 1/64s
FL 55mm
Exposure Time 1/60s
F/5,6

Taken by : Canon 600D
ISO – 400
SS 1/64s
FL 55mm
Exposure Time 1/60s
F/5,6

Udah kan yah di gigit semutnya? *eh :3
udah yah, maaf tukang fotonya belum professional jadi gak pantes dibilang fotografer :p
Follow my twit @shittasatsitsut

0 komentar:

Posting Komentar