Kamis, 29 Agustus 2013

We Are YOUNG ! Here is Talking `bout Love



Kangen banget gue ngeposting yang gak jelas dan gak ada pembacanya di blog. Hhehe :D
Yuk mulai pembicaraan kali ini.

                Hey You !! Yes You Are !! Come On please !!
Aku Muda, Kamu Muda, Kita Remaja Alay yang masih labil.
                Tau cinta ? ciyee :D
Pasti lah disekeliling anak remaja banyak bisik bisik CINTA #ea . Padahal Our Parents gak pernah ngenalin perasaan “gini”. Kenapa elo mau ngenal perasaan ini?
Shutt!!! udah ngga usah kebanyakan mikir. Ini sih  perpaduan antara rasa ingin tahu, nafsu dan setan. Tau setan ? (hhaha ngga penting banget gue tanya)


Okeh, meski sampai sekarang elo ngga pernah cinta-cintaan atau pacaran, pasti elo tau lah soal ini. Entah tau dari temen/ tetangga yang sering curhat ke elo, atau novel cinta-cintaan, atau sering nonton sinetron atau film cinta-cintaan, atau elo dengerin lagu lagu cinta *kan banyak tuh, atau ... emm .. banyak lagi lainnya deh. Nah, itu semua yang bisa ngracunin kuping kita buat tau cinta cintaan terus naik tuh keotak habis itu turun deh ke hati #ea . STOOOPPP !!!

Okey ! Start from Your felling!
ex: Di kampus elo ada cowok yang cakep atau tajir atau pinter atau baik atau semuanya, pokoknya yang keren lah dipandang elo. Nah, terus dia perhatian deh sama elo *ups. Dan *tiba-tiba cinta datang kepadaku (kayak lagunya Maudy Ayunda deh)
Nah, yang begini nih yang bisa turun ke hati (ciyee..) . Dari situ elo kepikiran terus, apalagi tiap hari diperhatiin, di sms.in, di chat terus, di BBMin, di whatsappin, di telfonin, sering ngajak keluar. Duh duh, elo pasti ngga bisa tidur deh. Liat hape terus senyum senyum sendiri deh loh :p . 

Elo tau? Disini deh setan kerja buat nyeret elo for join them! Elo bakal banyak berimajinasi tentang DIA. Wussss.....
Elo berimajinasi jalan bareng, nonton bareng, pegangan tangan, pelukan, ciuman, dan bisa jadi sex.
Yaps, keren kan imajinasi elo banyak. Dari imajinasi yang menurut kalian itu indah itu, elo penasaran and the finally, you get a relationship with him. Ciyeeee... abis elo pacaran, disini elo mulai tau rasanya didorong masuk jurang *JLEB*

Tiap sms gak bernada itu sering jadi salah paham, elo ngrasa terbatasi pertemanannya dengan cowok lain. Disini deh elo dinangisin tiap malem. Elo bela belain nginsom semalem ngga jelas sampe mata bengkak, makanan pada di anggurin, ngambek, pengena marah-marah mulu termasuk ke orang tua elo, ngumbar-ngumbar di sosial media dibuat status di BBM, di buat nama profil fb elo “yang slalu tersakiti oleh cinta” trus update status deh. Nangis. Putus deh. Nah, tambah nangis deh elo. *Aku kesal aku kacau aku galau aku cemburu (kayak lagunya syahrini deh) :D

I`m in GALAU !!! Dont disturb me please !!!
Hoax !!! apaan lo !! Emang siapa peduli elo galau ato ngga ! emak elo aja udah kesel ngeliat elo marah marah nangis nangis ngga jelas ! Hello... ngga kesian lo sama emak lo ! Durhaka lo ! (widih kejem amat sih mulut gue.. hhehe becanda kok :D tapi gue srius !) Nah abis lo galau, elo sok sok tegar ngomong “Gue harus Move On” terus temen elo pada bilang sok bijak “cemungut ea”. Duh ! apaan sih elo ! palingan elo masih keinget, terus nangis lagi deh. 

Palingan juga elo sok cari lagi biar dianggap laku, trus elo cari deh, trus patah hati  deh, trus cari lagi, terus elo bangga deh gonta ganti pasangan. Mau jadi apa elo ? Hah? :D *kejem banget gue*
STOPPP !!!! Capek gue ngetiknya !

Mending kalo elo penasaran sama pacaran, ya elo biasa aja, elo tentuin pilihan elo, mau pacaran ato ngga, mau pacaran yang baik ato yang kebangetan. Elo ngga usah ngebet imajinasi over negatif mulu. NAFSU LO ! elo cari aja pacar yang perhatian, elo ajakin rajin, ngerjain tugas bareng, ajakin yang positif. Biar elo ngga rugi, biar elo ngga ngejual diri elo yang Cuma ditukar sama “lo mau jadi pacar gue?” Duh ngga banget. Tapi terserah elo deh mau apa yang elo lakuin yang indah indah buat elo Fine fine aja. Tentuin pilihan lo sendiri. Karna cinta itu bisa dibilang keindahan. Cinta itu anugrah mamen !!
Eh , udah deh, capek gue ngetiknya. Cerita cinta terus, kapan mau selesai. Cinta itu kalo diceritain bingung mau ngakhiri dimana. Terus cinta ini berhenti sampe dimana ya?

@shittasatsitsut on twitter

0 komentar:

Posting Komentar