Senin, 31 Maret 2014

Galau Galau Galau


Nah siapa gak tau hewan yang mau gue bicarain kali ini? Nah hewan ini namanya monyet sob :p kali aja elo pada gak tau. Dan elo tau dia juga punya perasaan yang beda tipis sama manusia. Bahkan manusia aja bisa cinta monyet mungkin dia juga bisa cinta manusia *eh apaan hhaha.
Ini rumahnya di TWSL Kota Probolinggo. Dia lagi galau terpenjara hati dan raganya dalam jeruji besi bareng mantanpacar istri dan anaknya. Dari jauh dia ribut banget dan menarik perhatian gue buat kerumahnya.Dia naik-naik gantungin statusnya tubuhnya keranting-ranting buatan didalem rumahnya, lompat-lompat, dan akhirnya dia nepi ninggalin anak dan istrinya buat ngelihat gue yang lagi asik mandangin dia yang lagi caper kepengunjung-pengunjung lainnya (banyak peserta lomba fotografi termasuk gue juga peserta -_-). Dan pas dia nepi banyak pengunjung lain yang ngeliatin dia dan motret dia, eh malah berpose galau. Mungkin itu emang lagi suntuk ngungkapin perasaannya sekarang karena berada dalam jeruji besi terus atau galau karena inget mantan-mantannya di habitat aslinya dan ketangkep dipindahin disini dan dikawinin paksa sama istrinya yang sekarang. HAH ? STOOOP !!! Selalu saja gue berlebihan -_-“
Udah deh gue gak paham sama perasaan monyet. Nih gue kasih fotonya aja deh.

Taken by : Canon 600D
ISO – 1600
SS 1/83s
FL 55mm
Exposure Time 1/80s
F/5,6






 










 Taken by : Canon 600D
ISO – 800
SS 1/83s
FL 51mm
Exposure Time 1/80s
F/5,6




Udahanyah :* Jangan pernah galau sob. Kalau elo galau gak jauh beda sama …. (yah tau sendiri deh jawabannya). Iya kalo monyet lagi galau wajahnya unyu-unyu. Lah kalo situ yang galau?:p
GALAU ? GAK LAYAU!!!
Bye :*
Follow my twit @shittasatsitsut

0 komentar:

Posting Komentar